Senin, 09 Januari 2017

Cara Mengobati Sinusitis Akut, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Sinusitis Akut / Infeksi Sinus / Rhinosinusitis Secara Alami

AWAS, SINUSITIS DAPAT MEMBAHAYAKAN OTAK !!!

Kualitas lingkungan yang buruk dan paparan udara yang tidak sehat serta daya tahan tubuh kurang bugar membuat siapa saja bisa terkena penyakit sinusitis. Gangguan pada saluran pernapasan akibat virus atau bakteri ini dalam jangka panjang bisa mengganggu kerja organ mata dan otak. ”Rongga sinus dekat dengan organ vital, seperti mata dan otak.

Komplikasi bisa menjadi infeksi mata dan otak,” ucap Mirta H Reksodiputro, dokter spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan pada Klinik Terpadu Asma, Sinusitis, dan Alergi (ASA) RS Asri Jakarta, Sabtu (17/12/2011), di Jakarta. Penyakit sinusitis ditandai dengan keluhan adanya riak terus-menerus di tenggorokan, hidung tersumbat sangat sering, dan sakit kepala. Biasanya, warna ingus putih kental dan jika sudah lama berwarna kuning hingga hijau yang menandakan telah tumbuh bakteri/virus. (Kompas.com)

Untuk kenyamanan konsumen, disini kami memberlakukan sistem BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!! Dengan Catatan Kode : NGU Dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!

Cara Mengobati Penyakit Sinusitis Akut

Cara Mengobati Sinusitis Akut ,- Sudah lama mengidap penyakit sinusitis ??? Berbagai macam cara dan obat sudah anda konsumsi namun penyakit sinusitis anda tidak kunjung sembuh juga ??? Jika benar demikian, disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk solusinya karena memang QnC Jelly Gamat ini SUDAH TERBUKTI AMPUH SEMBUHKAN SINUSITIS SECARA ALAMI.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC obat sinusitis akut ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal, obat ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan penyakit khususnya sinusitis akut ini.

Di produksi dengan cara ekstraksi al hasil zat yang kurang bermanfaat akan di buang. Obat sinusitis akut ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat sinusitis akut QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit sinusitis, penyebab dan gejalanya berikut ini !!!

Apa Itu Sinusitis ???
cara mengobati sinusitis akut
Sinusitis adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan peradangan dari rongga-rongga di sekitar jalan napas melalui hidung (sinus-sinus). Hal ini disebabkan oleh infeksi virus, bakteri atau jamur. Kondisi ini umumnya terjadi ketika serbuk sari dari lingkungan mengiritasi jalan napas melalui hidung.

Ketika lubang sinus menjadi tersumbat atau ada mukus (lendir) berlebih yang terbentuk, maka ini akan mempermudah pertumbuhan bakteri dan kuman-kuman lain. Penyumbatan pada lubang tersebut dapat disebabkan oleh flu, yang menyebabkan akumulasi mukus pada lubang tersebut. Hal ini juga bisa disebabkan oleh polip hidung (pertumbuhan) atau deviasi septum nasi.

Sinusitis bisa diklasifikasikan dalam 2 cara, baik secara jangka waktu dari penyakit atau jenis peradangan. Berdasarkan jangka waktu, Sinusitis dibagi menjadi akut, subakut, dan kronis. Sinusitis akut biasanya berlangsung kurang dari 30 hari, sinusitis subakut biasanya berlangsung selama 1-3 bulan dan sinusitis kronis berlangsung selama lebih dari 3 bulan. Sinusitis dapat diklasifikasikan menurut jenis peradangan: infeksiosa dan non-infeksiosa. Sinusitis infeksiosa umumnya disebabkan oleh infeksi virus sedangkan sinusitis non-infeksiosa disebabkan oleh zat-zat iritan dan kondisi alergi.

Sedangkan menurut dr. Agatha Dinar (dokter alumnus Universitas Sebelas Maret, Surakarta, sumber : Alodokter.com) mengatakan bahwa Sinusitis adalah peradangan pada sinus paranasal, yaitu rongga disekitar hidung. Normalnya sinus berisi udara, namun apabila terjadi peradangan, sinus dapat berisi cairan radang, dan menyebabkan gejala sinusitis seperti demam dan nyeri pada daerah wajah disekitar hidung. Sinusitis kronis adalah sinusitis yang berlangsung lebih dari 12 minggu. Biasanya sinusitis kronis adalah sinusitis akut yang tidak sembuh dengan sempurna

Penyebab Sinusitis :
  • Infeksi atau peradangan, baik di daerah rongga hidung maupun tenggorokan (peradangan amandel – tonsil dan adenoid)
  • Infeksi pada gigi geraham 1, geraham 2, dan geraham 3 bagian atas kiri dan kanan. Infeksi yang berat dan berlangsung lama dapat menembus sampai rongga sinus maksilaris (pipi)
  • Adanya sumbatan di daerah rongga hidung, seperti : polip, tumor, benda asing, pembesaran tulang konka hidung (konka inferior dan media), tulang hidung bengkok (septum deviasi).
  • Adanya alergi pada hidung, sehingga menyebabkan sumbatan
  • Pengaruh lingkungan, seperti udara dingin, udara panas, asap polusi, debu, bau menyengat.
  • Pada penggemar olah raga renang, air sering masuk ke rongga hidung
  • Trauma fisik maupun stress (barotrauma), dan menyebabkan perdarahan pada sinus

Gejalanya :
  • Terdapat dahak di tenggorokan, seperti cairan dari hidung jatuh ke bawah rongga
  • Hidung tersumbat dan gatal
  • Terdapat bau tak sedap setiap kali bernapas
  • Bersin-bersin
  • Sakit kepala karena sekret di rongga sinus menekan ke kepala
  • Mengeluarkan ingus (sekret) berwarna putih kental. Kalau warna sekret sudah berwarna kekuningan atau bahkan kehijauan, maka kuman di dalam sekret sudah lebih banyak. Sedangkan sekret pada alergi berwarna putih, bening, dan cair

Gejala Sinusitis (Pada Anak) :
  • Demam yang berlangsung cukup lama. Kadang-kadang demam tidak terlalu tinggi
  • Keluar ingus yang berwarna kuning kehijauan dari hidung
  • Bengkak di sekitar mata
  • Lelehan ingus dari hidung, batuk, napas yang berbau, pusing dan muntah
  • Sakit kepala, biasanya sebelum umur 6 tahun
  • Mudah tersinggung dan mudah lelah

 

Cara Mengobati Penyakit Sinusitis Akut, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Sinusitis Akut / Infeksi Sinus / Rhinosinusitis Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

cara mengobati sinusitis
Cara Mengobati Penyakit Sinusitis Akut ,- Sebagaimana dijelaskan tadi di awal bahwa obat sinusitis akut QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas.

Sebenarnya apa itu teripang emas ??? Teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Perlu anda semua ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat sinusitis akut ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan penyakit yang salah satunya sinusitis akut ini.

Adapun kandungan aktif yang dimaksud yaitu :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam proses penyembuhan sinusitis akut ialah kandungan gammapeptide, pasalnya gammapeptide ini dapat mempercepat proses penyembuhan luka 3x lebih cepat, meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak, mengaktifkan sel baik dalam tubuh, membuat kulit tampak lebih mudah serta memelihara sirkulasi peredaran darah, mengurangi rasa sakit pada dahi sebagaimana gejala yang dirasakan penderita sinusitis

cara mengobati sinusitis akut
Tidak hanya itu saja, gammapeptide ini juga sangat baik dan bagus untuk penderita sinusitis karena mampu mengatasi peradangan rongga sinus dengan cara meregenerasi sel jaringan yang rusak akibat peradangan pada rongga sinus. Dibantu lagi dengan adanya kandungan "Antiseptik alamiah" yang dapat membunuh / memberantas bakteri penyebab infeksi pada rongga sinus (sinusitis akut). Pembengkakan yang menghalangi jalan nafas dapat segera di atasi agar lendir lendir yang terkumpul di dalam rongga sinus dapat keluar dan pernafasan anda menjadi normal kembali.

Yang lebih istimewanya lagi Hasil penelitian prof. ridzwan hasyim menunjukan bahwa teripang emas golden stichoupus variegatus yang dijadikan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat obat sinusitis akut ini memiliki therapeutic effect sebagai antibakteri. QnC Jelly Gamat obat sinusitis ini secara aktif mampu membentuk dan menguatkan sistem kekebalan tubuh. Juga memiliki sifat antibiotik yang dapat menghentikan perkembangan virus yang menginfeksi sinus. Karenanya, QnC Jelly Gamat sangat ampuh sekali mengatasi pernyakit sinusitis yang disebabkan oleh virus, bakteri serta  alergi.

Tidak kalah penting dengan teripang emas,  bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi serta tidak menimbulkan rasa mual khususnya ketika dikonsumsi oleh anda yang mengidap sinusitis.

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan penyakit sinusitis dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat sinusitis akut ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti hidung tersumbat, gatal, terdapat bau tak sedap setiap kali bernapas, bersin - bersin, sakit kepala karena sekret di rongga sinus menekan ke kepala akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada rongga sinus yang terinfeksi.

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat :




cara mengobati sinusitis

Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengobati penyakit sinusitis akut dengan mengkonsumsi obat sinusitis akut herbal QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format NGU seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGU : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat sinusitis akut yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara mengobati sinusitis akut
Harga QnC Jelly Gamat obat sinusitis akut di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat sinusitis akut ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat sinusitis akut online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit sinusitis akut yang selama ini di derita. Amin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGU


ARTIKEL TERKAIT : 



Cara Mengobati Penyakit Sinusitis Akut